Siap tingkatkan penghasilanmu dengan Jiva?

Bergabung dengan Bu Armayani, Pak Yudhi, dan 10.000+ mitra Jiva menjadi sukses di bisnis pertanian!
Hubungi JivaPilih dari berbagai pilihan pembeli
Jiva bekerja sama dengan
Terhubung dengan 500+ gudang tepercaya di seluruh Indonesia
Terhubung dengan 500+ gudang tepercaya di seluruh Indonesia
1
Pilih jenis panen
2
Periksa harga dan kabari petani
3
Pilih gudang tujuan
4
Atur pengiriman truk
5
Pembayaran diproses dalam 3 hari setelah berhasil diverifikasi.
Nikmati keuntungan ini setelah bergabung di Jiva
Jual panen ke gudang pilihan
Pilih gudang tepercaya dan jual panen langsung dari aplikasi.
Bantu petani tingkatkan hasil panen
Ikut kegiatan rutin untuk berbagi ilmu, bangun relasi, dan bantu tingkatkan panen petani.
Dapatkan penghasilan tambahan dari jual saprodi
Peluang baru untuk tingkatkan penghasilan dengan jual saprodi ke petani lewat aplikasi.
Saya siap bantu sampai truk Anda terkirim!
AC (Activation Coordiantor) adalah kontak utama Anda yang akan mendampingi mulai dari pertama bergabung hingga bantuan operasional.
Tentu saja! AC siap bantu Anda sebelum, saat, atau setelah transaksi.
Langsung hubungi AC Anda untuk cari solusi terbaik bersama.
Rutin berkomunikasi dengan AC akan bantu Anda mendapatkan kabar terbaru dan mengambil keputusan tepat.
Antrean bisa berbeda di tiap gudang dan berdampak pada kualitas jagung. Hubungi AC Anda untuk kabar terbaru.
Beberapa feedmill punya kuota. AC siap membantu Anda agar pengiriman terencanakan dengan baik.
Tanya ke AC tentang keadaan di gudang dan persyaratan pengiriman agar proses lancar.
AC Anda akan bantu periksa kadar air dengan alat ukur yang akurat.
Anda akan direkomendasikan gudang yang cocok berdasarkan kadar air jagung.
AC juga bisa beri saran menjaga kualitas jagung dan faktor lainnya.
AC akan memandu Anda untuk mengikuti langkah-langkah pengiriman di aplikasi sampai selesai.
Segera hubungi AC Anda untuk penyelesaian lebih lanjut.
AC bisa membantu Anda menyelesaikan kendala atau meneruskannya ke tim teknis Jiva.
Pergantian AC dapat terjadi karena alasan operasional. AC yang baru akan menjelaskan lebih lanjut.
Dapatkan informasi terbaru dengan rutin berdiskusi bersama AC terkait kebijakan terbaru.
Hubungi CX atau layanan pelanggan Jiva agar kami segera bantu selesaikan kendala.