Penghapusan Informasi Pribadi Anda

Tunduk pada hukum yang berlaku, Anda mungkin berhak meminta kami menghapus Informasi Pribadi Anda yang berada dalam proses atau kendali kami, dengan menghubungi kami melalui rincian yang disediakan di bawah. Saat Anda meminta penghapusan Informasi Pribadi Anda, harap diingat bahwa Anda akan berhenti menggunakan layanan kami setelahnya. Kami akan berupaya melakukan peninjauan dalam waktu 60 hari kerja sejak permohonan diterima atau dalam jangka waktu yang diizinkan berdasarkan undang-undang yang berlaku, tanggal mana pun yang terakhir. Kami berhak menolak atau menolak permintaan penghapusan Anda jika kami menemukan selama peninjauan kami bahwa Anda memiliki properti Jiva yang belum dikembalikan atau jika Anda memiliki utang keuangan yang belum dibayar kepada Jiva, termasuk namun tidak terbatas pada, pembayaran masukan yang belum diselesaikan atau pengembalian pembayaran uang muka.

Jika permintaan Anda disetujui, kami akan menghapus Data Pribadi Anda dari sistem kami dan berhenti memproses Informasi Pribadi Anda, kecuali kami diizinkan atau diwajibkan oleh hukum yang berlaku untuk melakukan hal sebaliknya.

Untuk melanjutkan permintaan penghapusan akun Anda, mohon melengkapi informasi di bawah ini dan kirim ke cx.escalation@jiva.ag:
1)Nama akun yang terdaftar
2)Nomor telepon yang terdaftar
3)Nomor NIK dan foto KTP
4)Alasan penghapusan

Jika Anda sudah mengajukan penghapusan akun tapi ingin membatalkan pengajuan tersebut, Anda dapat mengirimkan email lagi ke cx.escalation@jiva.ag dalam waktu 7 hari kerja semenjak Anda  mengajukan permintaan tersebut.