Kami memiliki Kebijakan Pengembalian dalam waktu 2 hari, yang berarti Anda memiliki 2 hari setelah menerima barang Anda untuk meminta pengembalian.
Saat ini Kebijakan Pengembalian hanya tersedia pada Jiva Petani. Untuk memenuhi syarat untuk Pengembalian, barang Anda harus dalam kondisi yang sama dengan saat Anda menerimanya, tidak dipakai, tidak rusak, tidak dirusak atau tidak digunakan, dengan label, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian dan Video Standard Unboxing oleh Sahabat Jiva.
Dalam waktu 2 hari setelah menerima barang, hubungi tim Customer Experience via email di halo@jiva.ag atau hubungi via telepon kami di 021 30000909. Permintaan pengembalian harus berisi foto tanda terima pesanan dan Video Standard Unboxing oleh Sahabat Jiva. Permintaan pengembalian akan diproses oleh tim Pemenuhan dalam waktu 2 hari kerja. Harap dicatat bahwa pengembalian harus dikirim kembali ke gudang asal sebagaimana dicatat pada tanda terima pembelian.
Permintaan Pertukaran juga dapat diajukan dengan mengikuti langkah di atas.
Video ini sangat penting untuk setiap Pengembalian/Pertukaran yang ingin Anda ajukan. Tanpa ini, Jiva berhak menolak permintaan Anda.
Video ini diambil oleh Sahabat Jiva saat pengiriman barang dan harus menyoroti hal berikut:
Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa permintaan pengembalian uang Anda untuk memberi tahu apakah pengembalian uang disetujui atau tidak. Jika disetujui, uang Anda akan secara otomatis dikembalikan dengan metode pembayaran asli Anda dalam waktu 5 hari kerja. Harap diingat bahwa mungkin memerlukan waktu bagi bank atau perusahaan kartu kredit Anda untuk memproses dan mengirim Pengembalian Uang. Pengembalian uang akan diproses dan dikirim ke rekening yang telah terverifikasi. Jika lebih dari 10 hari kerja telah berlalu sejak kami memberikan info persetujuan pengembalian uang Anda, silakan hubungi tim Customer Experience kami via email di halo@jiva.ag atau hubungi kami via telepon di 021 30000909.
Jika Anda memiliki keluhan tentang Jiva atau karyawan Jiva, Anda dapat menghubungi PT Jiva Agriculture Indonesia di.
Email: complaints@jiva.ag
Call Center: (+62) 021 30000909
Atau Anda dapat menghubungi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.
Email: konsumen@kemendag.go.id
Call Centre: (+62) 0853 1111 1010